Search

Minggu, 25 April 2010

Tessa Kaunang in Picture





Setelah melahirkan anak pertamanya, Tessa Kaunang kini mengharapkan memiliki momongan lagi. Tessa dan suami, Sandy berencana memiliki anak lagi tahun ini. Punya anak banyak-pun, tak jadi soal bagi pasangan ini, karena mereka meyakini pepatah yang menyebut 'banyak anak, banyak rezeki.'

"Keinginan sih ada. Ada rencana tahun ini. Tapi kan Tuhan yang menentukan. Kita yakin kalau Tuhan ngasih banyak anak, Tuhan akan ngasih banyak rezeki," ungkap Tessa yang ditemui di Planet Hollywood, Selasa (08/07/08).

Sebagai penghibur, pastinya penampilan memiliki peran penting. Hal yang sama tentunya juga dialami Tessa, tapi ternyata bagi Tessa punya banyak anak bukan masalah baginya. Tak ada kekhawatiran kalau banyak anak akan membuatnya terlihat cepat tua.


"Kalau cepat tua bukan karena banyak anak. Tapi lebih karena hati, ada yang punya satu anak tapi kelihatan tua. Jadi nggak usah khawatir kalau banyak anak cepat tua. Malah kalau kita meyakini, kita banyak anak berarti Tuhan percaya sama kita," ungkapnya. (kpl/hen/erl)

Rabu, 09 Juli 2008 15:06
Sumber: Kapanlagi.com


Info style & fashion

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Flag Visitor

free counters
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link-link ini. Terima kasih...